London – Jan Vertonghen tak bisa membandingkan Harry Kane dan Cristiano Ronaldo. Yang pasti, dia tak mau menukar Kane dengan pemain manapun.

Vertonghen merupakan rekan satu tim Kane di Tottenham Hotspur, yang akan berhadapan dengan Real Madrid di Stadion Wembley, Kamis (1/11/2017) dinihari WIB.

Kane sempat diragukan bisa memperkuat Spurs di laga nanti karena cedera hamstring. Tapi, belakangan si striker sudah ikut berlatih bersama tim dan kemungkinan besar akan terlibat dalam permainan.

Kehadiran striker 24 tahun milik Spurs itu tentu bisa meningkatkan kualitas pertandingan. Adu tajam dengan striker Madrid, Ronaldo, yang belakangan sedang seret gol di La Liga mungkin saja tak terhindarkan.

Jelang pertemuan kedua tim, Vertonghen dimintai pendapat tentang perbandingan Kane dengan Ronaldo. Namun, bek Spurs itu tak bisa membandingkannya dan akan menolak jika Kane ditukar dengan pemain manapun.

“Tentu keduanya adalah pemain yang sangat hebat. Ronaldo punya kualitas sendiri dan Harry juga demikian. Kita harus menunjukkan respek kepada Ronaldo untuk segala hal yan telah dia menangkan dalam beberapa tahun ini, dan dia masih melakukannya serta masih berada di level permainannya,” kata Vertongen seperti dikutip Sky Sports.

“Sulit untuk membandingkannya karena mereka merupakan tipe pemain yang berbeda, tapi bagi saya Harry adalah salah satu pemain terbaik Eropa, mungkin yang terbaik. Dia menujukkan itu setiap pekan dan saya tidak akan menukar Harry dengan pemain lain untuk saat ini,” tambah bek asal Belgia itu.

(din/din)


NO COMMENTS