Madrid – Keunggulan tiga gol di semifinal leg pertama tidak lantas membuat Real Madrid bisa santai. Madrid tetap mengincar kemenangan di leg kedua.

El Real boleh dibilang sudah setengah jalan ke final. Menyusul kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Dengan hasil tersebut, Cristiano Ronaldo dkk. cuma butuh minimal hasil setara di Vicente Calderon, Rabu (10/5), untuk berlaga di Cardiff. Sementara, pekerjaan berat menanti Atletico karena mereka akan memerlukan kemenangan dengan selisih empat gol.

Meski demikian, pemain tengah Madrid Casemiro percaya bahwa timnya enggan terlena dengan keunggulan tersebut. Apalagi, Atletico tidak akan menyerah begitu saja.

“Kami harus bermain untuk mencetak gol, tetap tangguh, dan memenangi pertandingan,” ucap Casemiro usai Madrid mengalahkan Granada, tadi malam.

“Sepakbola tidak mengizinkan seperti ini, setidaknya tidak di semifinal Liga Champions. Kalau kami rileks, mereka [Atletico] akan merusak kami,” lugasnya di Marca.

Madrid sedang mencoba mengukir sejarah, dengan menjadi tim pertama di era Liga Champions yang mampu menjaga gelar juaranya.

(rin/mrp)


NO COMMENTS