Sevilla – Sevilla akan menjamu The Reds di pertandingan V Liga Champions. Los Rojiblancos tak akan cuma fokus pada Mohamed Salah agar bisa memetik kemenangan.

Pertandingan antara Sevilla melawan The Reds akan dihelat di Estadio Ramos Sanhez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Sevilla butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar.

Sevilla saat ini ada di posisi kedua klasemen Grup E dengan raihan tujuh poin, hasil dari tiga kali bermain. Mereka unggul dua poin dari Spartak Moskow di posisi ketiga, dan tertinggal satu angka dari The Reds di posisi pertama.

Salah menjadi pemain yang paling menonjol di skuat The Reds saat ini. Dengan kecepatan yang dimiliki, pemain asal Mesir itu sudah membukukan lima gol di Liga Champions.

Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo, sadar betul dengan potensi ancaman salah itu. Tapi, Sevilla takkan cuma fokus pada Salah.

“Salah sangat cepat dan saat dia melakukan serangan, itu menjadi amat berbahaya,” kata Berizzo di Daily Mail.

“Dia mengambil keuntungan di tengah lapangan saat Firmino bermain lebih ke belakang.”

“Tapi, perhatiannya tak cuma padanya. Penjagaan (Sevilla), bisa dalam posisi sulit, harus bisa menguasai bola, dan andai mereka kehilangan penguasaan itu, jangan di tempat The Reds bisa mencurinya dan melancarkan serangan,” dia menambahkan.

(cas/nds)


NO COMMENTS