Turin – Dalam waktu kurang dari lima bulan, Tomas Rincon sudah memenangi dua trofi bersama Juventus. Pemain tengah asal Venezuela itu berharap bisa menutup musim ini dengan trofi ketiga.

Rincon direkrut Juve dari Genoa di bursa transfer Januari lalu. Meski bukan pilihan utama di lini tengah, dia telah tampil pada 19 pertandingan di semua kompetisi bersama Bianconeri.

Rincon ikut membantu Juve memenangi scudetto dan Coppa Italia musim ini. Dua gelar tersebut merupakan dua gelar pertama yang diraih Rincon selama berkarier di Eropa.

Rincon berpeluang mengangkat trofi ketiga pada awal bulan depan. Dia akan jadi bagian tim Juve yang melawan Real Madrid di final Liga Champions, 3 Juni mendatang.

“Saya gembira bermain di klub hebat ini,” ujar Rincon dalam wawancara dengan Jtv.

“Setelah Anda memenangi dua trofi, Anda makin lapar untuk trofi selanjutnya. Sekarang saya paham kenapa, bahkan di usia 39 tahun, Gigi (Buffon) masih punya hasrat untuk meraih titel,” katanya.

Rincon berharap Juventus bisa memaksimalkan kesempatan tampil di final Liga Champions kali ini dan membawa pulang trofi dari Cardiff.

“Tidak ada kesempatan kedua dan kami harus memastikan mengeluarkan semua kekuatan pada malam itu. Kami punya peluang juara yang sama besar dengan Real Madrid, yang juga punya banyak bintang. Dalam opini saya, tim yang punya hasrat lebih besar akan pulang dengan trofi,” katanya.

(mfi/rin)


NO COMMENTS