Monaco – Cristiano Ronaldo ditanya soal gol spesial di Liga Champions. Ia menjawab seraya berseloroh ke arah Gianluigi Buffon — yang merespons dengan gelak tawa.

Perihal ini hadir dalam acara gala Liga Champions di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (24/8/2017) malam WIB. Selain pengundian fase grup Liga Champions 2017/2018, acara ini juga menjadi kejadian pengumuman pemain terbaik UEFA musim lalu.

Buffon (Juventus) dan Ronaldo (Real Madrid) menjadi dua dari tiga kandidat akhir pemenang gelar pemain terbaik itu. Lionel Messi (The Catalans) menjadi satu nama lain.

Penghargaan tersebut pada akhirnya disabet Ronaldo, yang dua golnya ke gawang Juventus turut membantu Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu dengan kemenangan 4-1 dalam partai final di Cardiff pada bulan Mei.

[Gambas:Twitter]

Ada satu insiden menarik, yang membuat seisi ruangan tertawa, ketika salah seorang reporter duduk di samping Messi dan bertanya kepada Ronaldo mengenai golnya yang paling spesial dan penuh makna di Liga Champions.

“Gol terakhir lawan orang tua ini,” kata Ronaldo seraya tersenyum dan menunjuk Buffon yang duduk di sampingnya.

Seisi ruangan tertawa akibat selorohan Ronaldo itu. Buffon, yang kini berusia 39 tahun atau lebih tua tujuh tahun dari Ronaldo, pun ikut tergelak.

[Gambas:Twitter]

(krs/krs)


NO COMMENTS