The Reds – Pemain Everton, Wayne Rooney, menyesali hasil sebanding saat melawan Apollon Limassol. The Toffees dinilai seharusnya bisa memetik kemenangan.

Saat bermain di Goodison Park, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB, Everton ditahan 2-2 oleh Apollon Limassol. Di babak pertama, tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Adrian Sardinero. Rooney menjadi penyama kedudukan dengan golnya pada menit ke-21.

Tim tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-66, Nikola Vlasic yang membobol gawang tim tamu. Kelengahan di menit-menit akhir harus dibayar mahal oleh Everton karena Hector Yuste bisa membawa Apollon Limassol menyamakan kedudukan.

“Kami kebobolan gol di menit-menit akhir, kami layak memenangi pertandingan. Gol itu karena kami ceroboh. Raihan satu poin ini harusnya bisa tiga angka,” kata Rooney di BT Sport.

“Mereka merupakan tim bagus, tak ada laga yang mudah di Liga Europa atau Premier League. Kami hanya butuh gol itu untuk menyudahi pertandingan.”

“Kami tak bermain bagus sampai kami mencetak gol, sulit untuk memulai musim dari sudut pandang agenda, tapi kami akan terus berkembang,” kata pemain yang musim lalu menjuarai Liga Europa bersama MU itu.

(cas/rin)


NO COMMENTS