Madrid – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Real Madrid kala mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Salah satu caranya merayakan sukses itu: potong rambut!

Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Madrid atas Juventus di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017) kemarin. Salah satunya adalah gol pembuka, yang kemudian sempat disamakan oleh Mario Mandzukic.

Kontribusi Ronaldo tentu saja patut diapresiasi sebesar-besarnya. Bintang asal Portugal itu sudah mengantarkan Los Blancos ke buku rekor, sebagai tim pertama yang menjaga gelar Liga Champions di format anyar.

Sepanjang gelaran musim ini, Ronaldo sudah jadi sosok kunci berkat 12 golnya. Dia pun berhak menyandang status top skorer turnamen, unggul satu gol dari Lionel Messi yang masih memimpin sebelum final dilakukan.

Nah, tak lama setelah mengangkat piala, Ronaldo muncul dengan tampilan baru. Kini dia tampil dengan potongan rambut cepak ala tentara.

Penampilan baru itu ditunjukkannya lewat swafoto yang diunggah di instagram. Ronaldo membubuhkan keterangan di bawahnya, ‘Kalian menyukainya?’ seraya menyematkan emoticon mengedipkan satu mata.

Bagaimana menurut kalian tampilan baru Ronaldo?

(raw/mfi)


NO COMMENTS