Munich – Franck Ribery amat ingin bisa memenangi Liga Champions sekali lagi dengan Bayern Munich. Ribery juga yakin masih sanggup bermain hingga tiga tahun lagi.

Selama sedekade memperkuat Bayern, Ribery baru sekali meraih medali juara Liga Champions. Sukses itu dicapai dalam arahan Jupp Heynckes pada 2012-13, yang ditandai dengan treble gelar.

Ribery kini memasuki tahun terakhir di kontraknya. Belum bisa dipastikan apakah Bayern Munich akan menambah kontraknya lagi atau tidak.

Namun, hal yang jelas adalah Ribery berharap bisa pensiun di Bavaria. Meskipun, mantan penggawa timnas Prancis itu tidak menutup peluang melanjutkan karier di luar Jerman.

“Aku ingin memenangi Liga Champions sekali lagi. Itu mimpiku. Itulah adrenalinku, motivasiku,” Ribery mengungkapkan kepada Sport Bild, yang dilansir ESPNFC.

“Aku tidak bisa bilang apakah itu adalah musim terakhirku. Sekarang aku fit dan sehar. Aku bisa bermain dua, tiga tahun lagi. Aku mencintai sepakbola. Aku tidak ingin duduk saja di rumah, aku ingin bermain.”

“Aku ingin sekali pensiun di Bayern. Aku ingin tetap di sini sampai akhir karierku, tapi bermain di luar negeri juga ada di dalam pikiranku.”

Ribery cs akan menyambangi markas Hoffenheim di lanjutan Bundesliga, akhir pekan ini. Setelah itu, Bayern membuka kiprahnya di Liga Champions dengan menjamu klub Belgia Anderlecht.

(rin/raw)

NO COMMENTS