Cardiff – Reuni singkat dijalani Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson usai final Liga Champions. Penghargaan man of the match diserahkan oleh Sir Alex.

Ronaldo tampil oke saat El Real unggul atas Juventus 4-1 pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017). Pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol. Status pemain terbaik pun didapatkannya.

Dua gol lain untuk Madrid dicetak oleh Casemior dan Marco Asensio. Sementara saru gol Juventus dibuat oleh Mario Mandzukic.

Menariknya, penghargaan pemain terbaik diberikan oleh mantan manajernya di Red Devils, Sir Alex. Bukan rahasia lagi kalau Sir Alex mempunyai perna penting dalam karier Ronaldo.

Usai pertandingan itu, Sir Alex sudah menunggu Ronaldo di lorong ruang ganti pemain. Setelah berjumpa mereka berjabat tangan.

“Halo bos, apa kabar?” sapa Ronaldo kemudian memeluk Fergie seperti dikutip Mirror.

Sir Alex juga menyapa putra Roanldo, Cristiano Ronaldo Jr.

Keduanya kembali berjumpa sebelum konferensi pers. Sir Alex lah yang bertugas menyerahkan plakat penghargaan pemain terbaik yang jatuh kepada Ronaldo.

Selain mendapatkan penghargaan man of the match, dua gol Ronaldo dalam laga itu sekaligus membuat dia sebagai pemain pertama yang mencetak gol di tiga final pada era Liga Champions yang dimulai 1992/1993. Dia juga merebut sepatu emas dengan koleksi 12 gol.

(fem/cas)


NO COMMENTS