Stockholm – Jose Mourinho sangat bahagia usai membawa Red Devils meraih juara Liga Europa. Dia pun merayakan bersama anaknya sambil berguling di lapangan.

MU keluar sebagai juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Stockholm, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Gelar itu sekaligus yang pertama untuk Setan Merah dan yang kedua untuk Mourinho.

Kebahagiaan tidak hanya terpancar dari para skuat MU. Anak The Special One, Jose Mario Jr, ikut merayakan keberhasilan ‘Setan Merah’ meraih trofi Liga Europa.

Jose Mourinho dan anaknya (Foto: Getty Images/Alex Grimm)

Jose Mario, yang mengenakan jaket berwarna merah, melompat ke pelukan Mourinho. Seketika keduanya terjatuh sambil berpelukan dan berguling di atas lapangan. Sampai kembali berdiri, bapak dan anak tersebut tak melepaskan pelukan. Mereka melanjutkannya dengan berjingkrak-jingkrak di atas lapangan.

Kebahagiaan Mourinho semakin lengkap dengan rekor barunya. Manajer asal Portugal itu jadi manajer/pelatih pertama yang mampu memenangi Liga Champions dan Liga Europa/Piala UEFA lebih dari sekali.

[ Baca Juga: Sekalipun Jalani Musim Tersulitnya, Mourinho Tetap Bikin Rekor ]

Di sudut yang berbeda, Zlatan Ibrahimovic merayakan keberhasilan MU bersama suporter. Dia memperlihatkan senyum yang lebar dan berpose dengan latar spanduk dari suporter The Red Devils yang didedikasikan untuk Ibra.

Rayakan Gelar Liga Europa, Mourinho Berguling-guling dengan AnaknyaStriker Red Devils Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters/Phil Noble)

(mrp/fem)


NO COMMENTS