Madrid – Sergio Ramos dan Gonzalo Higuain akan bertemu sebagai lawan saat Real Madrid menghadapi Juventus di final. Kedua sahabat itu akan jadi musuh untuk sementara.

Madrid lolos ke final setelah mengalahkan musuh sekotanya Atletico Madrid, meski tunduk 1-2 [agregat 4-2] di semifinal leg kedua. Sementara Juventus lolos usai menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1.

Pertemuan Madrid dan Juventus akan menorehkan pertemuan Sergio Ramos dengan Gonzalo Higuain. Jauh sebelum bergabung Juve, striker Argentina itu pernah bermain bersama Ramos di Madrid selama tujuh musim.

Ramos dan Higuain sama-sama membantu Los Blancos menjuarai dua titel La Liga, dan satu Copa del Rey. Di Cardiff pada 3 Juni mendatang, mereka akan memperkuat tim masing-masing untuk memperebutkan trofi juara Liga Champions.

“Aku mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Higuain,” ungkap bek tengah sekaligus kapten Madrid itu yang dilansir Marca.

“Tapi aku tidak akan memudahkan dia di final. Dia harus bekerja untuk segalanya.”

Selain di ambang trofi juara Eropa ke-12, Madrid masih berpotensi mengakhiri puasa gelar liga. Madrid jangan sampai kehilangan fokus yang mungkin bisa mengacaukan musim mereka.

“Tim ini dalam jalur untuk mencapai tujuan-tujuan kami,” sambung Ramos. “Kami sedang berusaha untuk juara La Liga dan Liga Champions dan kami dalam performa yang tepat untuk memenangi keduanya.”

“Bagaimana pun, kami belum juara apapun dan jangan sampai kami kehilangan fokus.”

(rin/cas)


NO COMMENTS