Stockholm – Paul Pogba berharap Juventus bisa menjuarai Liga Champions. Pasalnya Pogba ingin sekali melawan mantan klubnya itu di Piala Super Eropa.

MU berhasil keluar sebagai juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Di laga ini Pogba berhasil mencetak gol pembuka di babak pertama, yang kemudian dia lanjutkan dengan gol Henrikh Mkhitaryan di babak kedua.

‘Setan Merah’ nantinya akan tampil di Piala Super Eropa Agustus mendatang di Skopje, Makedonia. Lawannya adalah juara Liga Champions, antara Juventus atau Real Madrid, yang baru bertanding pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

Maka wajar saja Pogba Juve bisa mengalahkan Madrid dan tampil sebagai juara. Pasalnya dia akan sangat senang bertemu klub yang dibelanya sejak 2012 sampai 2016 itu.

“Jika Juventus juara Liga Champions, saya sangat senang, sangat senang,” kata Pogba kepada Sky Italia.

“Kemudian apakah kami akan melawan mereka (Juve) di Piala Super Eropa? Tentu. Untuk mantan rekan-rekan setim saya, semoga beruntung,” tambah pemain tengah asal Prancis itu.

Selama berseragam hitam-putih, pria 24 tahun itu berhasil meraih delapan trofi, yakni empat Scudetto, dua Coppa Italia, dan dua Super Coppa Italia.

(mrp/fem)


NO COMMENTS