The Catalans – Gerard Pique terkesan dengan kerja Pep Guardiola di Manchester City. Bek The Catalans itu pun berharap timya bisa bertemu City di final Liga Champions.

Setelah gagal total di musim pertamanya, Guardiola kini mulai membuat City jadi tim yang menakutkan. Di Premier League, City dibawanya memenangi 15 pertandingan secara berturut-turut –yang merupakan rekor dalam sejarah Premier League– dan nyaman di puncak klasemen.

Di Liga Champions, City lolos dari fase penyisihan grup sebagai juara grup. Sergio Aguero dkk. kemudian akan menghadapi Basel di babak 16 besar.

Sementara itu, The Catalans akan ditantang The Blues di babak 16 besar. Jika sama-sama mulus, Pique berharap Barca dan City akan bertemu di partai puncak.

“Sekarang Anda bisa melihat para pemain tahu apa yang Pep Inginkan dan bagaimana dia ingin mereka bermain,” Pique mengatakan kepada The Telegraph.

“Mereka memainkan sepakbola yang hebat, mereka favorit untuk memenangi Premier League. Saya harap mereka juga menjuarai piala-piala dan jika kami bisa melawan mereka di final Liga Champions, itu bagus.”

“Apa yang dia lakukan di City tahun ini luar biasa. Dia memecahkan semua rekor,” Pique menambahkan.

()


NO COMMENTS