Cardiff – Final Liga Champions mempertemukan Juventus melawan Real Madrid. Hasil laga Bianconeri melawan El Real disebut susah untuk diprediksi.

Pertandingan Juve melawan Madrid itu akan berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Laga ini menghadapkan juara Serie A Italy dan Liga Spanyol.

Juve mempunyai rekor benteng terbaik musim ini dengan catatan baru tiga kali kebobolan. Mereka sembilan kali tak kemasukan gol, enam di antaranya dicatatkan secara berurutan.

Sementara itu, Madrid menjadi tim yang paling produktif dengan catatan 32 gol yang mereka bikin. Dengan dua fakta itu, eks pemain Juve, Edgar Davids, bilang bahwa hasil pertandingan final kali ini susah untuk diprediksi.

“Real Madrid? Saya pikir bahwa ada kesempatan untuk mengalahkan mereka, tapi itu harus dibilang bahwa mereka mempunyai beberapa pemain yang bisa menjadi penentu pertandingan,” kata Davids di Football Italia.

“Saya berpikir mengenai pemain seperti Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain klasik saat Real Madrid bermain jelek, dia selalu mampu muncul dengan golnya dan menjadi penentu hasil pertandingan,” imbuhnya.

“Andai mereka memenangi final, Juve ini bisa menjadi tim terkuat yang pernah ada. Kedua tim mempunyai kesempatan untuk unggul, sangat sulit untuk membuat prediksi,” tambah pemain yang menjadi anggota skuat Juve yang dikalahkan Madrid di final Liga Champions 1997/1998.

(cas/mrp)


NO COMMENTS