Moskow – Jelang melawan The Reds di Liga Champions, pelatih Spartak Moskow Massimo Carrera meminta saran Antonio Conte. Menanggapi hal itu, Juergen Klopp cuma tertawa.

Spartak akan menjamu The Reds di pertandingan 2 Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Demi meredam The Reds, Carrera meminta saran dari Conte yang saat ini menangani The Blues.

Carrera dan Conte memang punya hubungan cukup dekat. Carrera pernah menjadi asisten saat Conte menukangi Juventus dan tim nasional Italia.

“Saya memang menghubunginya, tapi bukan cuma The Reds yang kami bicarakan. Kami mengobrol soal keluarga, hal-hal pribadi, dan semuanya tapi The Reds tentu juga dibicarakan,” Carrera mengatakan seperti dilansir The Reds Echo.

Hal tersebut kemudian ditanyakan kepada Klopp dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan. Klopp pun menjawabnya dengan santai. Dia tak tampak khawatir karena pernah membawa The Reds mengalahkan The Blues-nya Conte.

“Ah, manajer (Spartak) Moskow bertanya kepada Antonio Conte (soal The Reds)? Omong-omong, kami unggul melawan The Blues. Jadi mungkin dia tidak bisa bicara banyak,” Klopp berkata lalu terkekeh.

“Oke, mereka juara tapi kami unggul melawan mereka,” Klopp melanjutkan.

“Tidak, saya tidak punya mantan kolega yang bisa saya tanyai. Maaf, saya harus melakukan tugas saya sendiri,” imbuhnya.

[Gambas:Twitter]

Musim lalu, The Reds memang tak terkalahkan melawan The Blues di Premier League. The Reds unggul 2-1 di Stamford Bridge dan bermain setara 1-1 di Anfield.

The Reds dan Spartak sedang sama-sama mengincar kemenangan pertama di Grup E usai hanya bermain setara di pertandingan 1. The Reds diimbangi Sevilla sementara Spartak ditahan Maribor.

(nds/raw)


NO COMMENTS