Manchester – Red Devils tampil mengesankan di awal musim Premier League. Kini aksi mereka di Liga Champions dinantikan sang eks striker, Ruud van Nistelrooy.

MU memulai musim 2017/2018 dengan impresif, usai melewati tiga partai pertama dengan kemenangan. ‘Setan Merah’ mencetak 10 gol dalam periode itu dan tak kebobolan sama sekali.

Skuat arahan Jose Mourinho ini pun sementara memimpin klasemen dengan nilai sempurna sembilan. Mereka unggul dua poin dari The Reds, Huddersfield Town, Manchester City, dan West Bromwich Albion yang mengikuti.

Start apik ini membuat Van Nistelrooy antusias dengan kans MU bersaing secara kompetitif memburu gelar-gelar musim ini. Hal terdekat yang ditunggu eks striker tim nasional Belanda adalah start MU di Liga Champions.

“Mereka menjalani pramusim yang bagus dan melanjutkannya ke start liga. Satu-satunya tim dengan sembilan poin, 10 gol, dan belum kebobolan. Mereka menjalani start yang menakjubkan,” Van Nistelrooy mengungkapkan kepada Sky Sports.

“Liga Champions kini akan dimulai, jadi saya sangat antusias untuk melihat bagaimana laju mereka di sana. Mereka tampak impresif saat ini dan mereka bisa menantang untuk gelar-gelar besar di musim ini,” imbuhnya dikutiip Soccerway.

MU akan menghadapi FC Basel di laga pertama Liga Champions musim ini, di Old Trafford, Rabu (13/9/2017) mendatang.

(raw/rin)

NO COMMENTS