London – Kondisi N’Golo Kante terus membaik jelang The Blues menghadapi AS Roma tengah pekan ini. Apa pemain tengah Prancis itu bisa diturunkan tengah pekan ini?

The Blues bertandang ke Stadio Olimpico, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB untuk menghadapi Roma di pertandingan keempat Grup C. Saat ini, The Blues masih memimpin grup dengan tujuh poin, disusul Roma di posisi dua dengan lima poin.

Datang ke laga itu, The Blues rupanya mendapat tambahan amunisi menyusul pulihnya Kante. Seperti diketahui, pemain tengah berusia 26 tahun itu merupakan motor serangan The Blues.

Kante sudah absen sekitar empat minggu terakhir. Cedera hamstring yang ia dapatkan saat membela Prancis sempat membuat The Blues terseok-seok di beberapa pertandingan.

Setelah menjalani perawatan, Kante akhirnya pulih. Bahkan bersama Danny Drinkwater, ia sudah berlatih sejak akhir pekan lalu.

Apakah Kante bisa diturunkan saat The Blues melawat ke Roma? Antonio Conte mengatakan akan bicara lebih dulu dengan si pemain sebelum mengambil keputusan.

“Kami telah memulihkan Drinkwater dan Kante. Saat Anda menepi karena cedera, butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran seutuhnya, itu sulit. [Victor] Moses masih butuh beberapa waktu lagi,” Conte menjelaskan seperti yang dilansir FourFourTwo.

“Kante sudah berlatih bersama kami. Dua berlatih juga sebelum laga melawan Bournemouth akhir pekan lalu. Saya pikir ini hal yang sangat penting, dalam saat ini, untuk berbicara kepada si pemain dan melihat sensasinya.”

“Ada dua pertandingan yang menentukan sebelum jeda internasional, melawan Roma besok dan Red Devils hari Minggu. Tapi saya akan senang hati bilang lagi kalau yang penting adalah bisa menatapnya satu-satu. Jadi laga terpentingnya adalah Roma yang besok,” Conte menambahkan.

()


NO COMMENTS