Manchester – Manajer Red Devils Jose Mourinho menyebut timnya memainkan sepakbola Playstation setelah unggul dua gol tanpa balas atas Basel.

MU mengawali Liga Champions 2017/2018 dengan kemenangan 3-0 saat menjamu Basel di Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford menorehkan namanya di papan skor.

Kendatipun meraih tiga poin, Mourinho tak sepenuhnya puas. Secara special dengan penampilan MU setelah unggul dua gol di babak kedua pertandingan.

“Sampai dengan 2-0 kami masih stabil, bermain dengan kepercayaan diri,” ujar Mourinho kepada BT Sport yang dikutip BBC Sport.

“Setelah unggul 2-0 semua berubah, kami berhenti main dengan serius dan berhenti bikin keputusan-keputusan tepat. Bisa saja kami jadi tersandung masalah. Kami memainkan sepakbola fantasi, sepakbola Playstation. Saya tak suka, macam-macam trick dan flick.”

“Kami jadi terlihat berjudi, padahal Anda harus menghormati lawan. Kami kehilangan posisi, bentuk, bola dalam situasi-situasi mudah. Saya tak suka, para pemain terlalu rileks,” tuturnya.

(krs/rin)

NO COMMENTS