Los Angeles – Henrikh Mkhitaryan tak menutupi ambisi besarnya bersama Red Devils di musim yang akan datang. Mkhitaryan ingin sukses di Liga Champions.

Mkhitaryan cukup sukses di musim pertamanya bersama MU. Sempat kesulitan di awal, pemain asal Armenia perlahan mulai padu dan mampu unjuk gigi.

Bersama ‘Setan Merah’, Mkhitaryan memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa di musim lalu. Mkhitaryan bahkan ikut berperan besar dala keberhasilan MU menjuarai Liga Europa dengan mencetak gol di partai final.

Setelah memenangi di Liga Europa, Mkhitaryan menargetkan kesuksesan di kompetisi Eropa lainnya yakni Liga Champions di musim depan.

“Dalam sepakbola, kejadian terbaik adalah final. Jelas, mengangkat trofi Liga Europa di Stockholm terasa spesial,” ujar Mkhitaryan kepada Marca.

“Kami bekerja sangat keras untuk menjuarai kompetisi itu dan sekarang kami benar-benar tak sabar kembali ke Liga Champions.”

“Kami selalu menargetkan kemenangan di setiap laga dan semoga semua berjalan sesuai harapan kami di setiap kompetisi,” lanjut Mkhitaryan.

“Kami adalah tim yang punya DNA Liga Champions. Red Devils adalah Liga Champions dan Liga Champions adalah Red Devils,” katanya.

(nds/mfi)


NO COMMENTS