London – Sepanjang kariernya, Eden Hazard belum mengoleksi titel juara Liga Champions. Bintang sepakbola Belgia itu bertekad meraihnya bersama The Blues di masa depan.

Sejak bergabung The Blues pada 2012, Hazard telah mendapatnya nyaris setiap gelar juara bergengsi. Di level domestik, dua kali dia menjuarai Premier League, dan sekali Piala Liga. Sedangkan di Eropa, Hazard pernah naik podium tertinggi di Liga Europa.

Sayangnya di Liga Champions, The Blues-nya Hazard belum bisa berbicara banyak. The Blues paling banter memijak semifinal pada 2013/14 bahkan dua musim berturut-turut setelahnya tersingkir di babak 16 besar.

“Kupikir musim ini tidak berbeda dengan sebelum-sebelumnya dalam artian setiap musim sulit, terutama ketika Anda bermain di banyak kompetisi,” Hazard berkata kepada Daily Mail.

“Musim ini kami juga berlaga di Liga Champions dan tidak mudah untuk sukses di banyak kompetisi,” pemain tengah serang berusia 26 tahun itu melanjutkan.

“Tapi kami akan melakukan yang terbaik dan kami punya skuat yang dalam. Kami hanya ingin memenangi sebanyak mungkin trofi. Bagiku secara pribadi, aku belum pernah memenangi Liga Champions jadi mungkin itu akan sedikit lebih spesial, tapi aku memilih kami memenangi semuanya.”

Setelah membela tim nasional Belgia, Hazard akan melanjutkan sisa musim ini bersama The Blues. Pada akhir pekan, Si Biru akan ditantang Leicester City sebelum melakoni laga pertamanya di Eropa dengan menjamu tim Azerbaijan Qarabaq.

()

NO COMMENTS