The Reds – The Reds baru saja digilas Manchester City di laga teranyarnya. ‘Si Merah’ kini mengincar laga melawan Sevilla untuk jadi pelampiasan kekecewaan.

The Reds dihantam City 0-5 saat bertandang ke Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam lalu. Kartu merah Sadio Mane di menit ke-37 mengubah keseimbangan pertandingan sehingga The Reds kehilangan kontrol dan kebobolan lima gol.

Penjaga gawang The Reds Simon Mignolet menilai ada banyak hal positif yang bisa diambil dari laga di Etihad. Penjaga gawang 29 tahun itu cukup senang timnya bisa langsung mengalihkan fokus dan pikiran ke laga melawan Sevilla, Kamis (14/9/2017), di partai pertama fase grup Liga Champions musim ini.

“Kami harus mengambil performa di 20 menit pertama dan bagaimana kami bermain sebelum jeda internasional, serta membawanya ke pertandingan berikutnya,” ungkap Mignolet.

“Tentu saja kami tak bisa mengabaikan performa kemarin pada akhirnya, kami harus mengingatnya. Tapi kami punya pertandingan lain di tengah pekan ketika kami bisa membuktikan diri kami lagi.”

“Itu mungkin sebuah hal bagus, laga berikutnya datang dengan cepat dan kami bisa mengembalikan segala sesuatunya ke jalan yang benar, mengubahnya ke positif,” imbuhnya dikutip Sky Sports.

Di Liga Champions musim ini, The Reds tergabung di Grup E. Selain dengan Sevilla, skuat besutan Juergen Klopp itu akan menghadapi Maribor dan Spartak Moskow.

(raw/mrp)

NO COMMENTS