Madrid – Atletico Madrid menghadapi laga krusial saat menjamu AS Roma di pertandingan 5 Liga Champions. Koke berharap timnya dinaungi keberuntungan demi kans lolos.

Atletico wajib unggul saat menjamu Roma di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Tiga poin adalah satu-satunya jalan untuk Los Colchoneros menjaga kans lolos dari fase grup.

Skuat besutan Diego Simeone itu saat ini ada di posisi tiga dengan baru mengumpulkan nilai tiga. Mereka tertinggal lima poin dari AS Roma di posisi teratas dan empat angka di belakang The Blues di tempat kedua.

[Gambas:Sportradar]

Pertandingan bakal berjalan berat untuk Atletico karena Roma cuma butuh satu poin untuk memastikan diri lolos. Artinya Atletico bakal perlu lebih berani mengambil risiko untuk mengejar gol-gol.

Atletico mencoba tak terpengaruh dengan laju bagus Roma, yang sebelumnya melibas The Blues 3-0. Satu hal yang diharapkan Koke, timnya dinaungi keberuntungan dan bisa menjaga peluang.

“Kami harus memikirkan soal diri kami sendiri dan mencoba unggul. Karena itu akan berarti apakah kami tetap hidup di kompetisi ini atau tidak di Liga Champions,” ungkap pemain tengah Atletico itu dikutip Soccerway.

“Kami hanya memikirkan soal kemenangan. Tergantung pada kami untuk unggul atau tidak. Saya harap kami akan beruntung, tapi kalau kami besok tak unggul maka laga berikutnya tak berarti apapun. Kami harus menerima segala kemungkinan untuk unggul besok,” imbuhnya.

(raw/rin)


NO COMMENTS