Wina – AC Milan merespons kekalahan dari Lazio dengan kemenangan telak di Liga Europa. Vincenzo Montella pun puas dengan performa yang ditunjukkan Milan.

Milan menelan kekalahan telak saat tandang ke markas Lazio di lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Rossoneri dipermalukan Lazio dengan skor mencolok 1-4.

Tapi Milan langsung bangkit di Liga Europa. Tandang ke markas Austria Vienna di Stadion Ernst Happel, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB, Milan memetik kemenangan dengan skor 5-1.

Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama. Ketiga gol tersebut dibuat Milan hanya dalam rentang waktu 13 menit. Milan kemudian melanjutkan dominasinya di paruh kedua sampai mengunci kemenangan 5-1.

“Kekalahan dari Lazio membebani kami, disebabkan cara kami bertekuk lutut, tapi saya senang dengan cara kami mendekati pertandingan hari ini dan semangat yang kami tunjukkan,” Montella mengatakan usai pertandingan seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Kami bermain dengan cepat, khususnya di 20 menit pertama, menghabisi pertandingan dengan cepat. Kami tahu kami masih harus bekerja keras, tapi ini adalah kemenangan besar bagi kami.”

“Sekarang kami harus mengesampingkan kemenangan ini dan bersiap untuk pertandingan melawan Udinese,” katanya.

(nds/mfi)

NO COMMENTS