Paris – Trio ujung tombak Paris St. Germain mulai dibandingkan dengan trisula BBC Real Madrid. Kylian Mbappe menegaskan, fokusnya cuma unggul dan gelar juara.

Bintang muda PSG itu membentuk MCN bersama Neymar dan Edinson Cavani. Di sepanjang musim ini, MCN telah mencetak total 54 gol dan 29 assist.

Sementara itu, trio BBC menjadi tumpuan Madrid dalam meraih suksesnya selama tiga tahun belakangan. Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo menghasilkan titel La Liga, Copa del Rey, dan tiga Liga Champions.

MCN akan menghadapi BBC saat Les Parisiens melawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada Februari 2018. Mbappe menegaskan bahwa status lini serang terbaik di dunia tidak membuatnya tertarik.

“Terus terang, kami tidak memikirkan hal itu,” ungkap Mbappe kepada Marca. “Kami tidak memikirkan tentang menjadi penyerangan terbaik di dunia, melainkan hanya tim terbaik di dunia.”

“Apa yang kami ingin lakukan adalah unggul dan kompetitif. Memang bagus kalau kami menjadi penyerangan terbaik di dunia, tapi kan itu tidak menjamin apapun. Adalah seluruh tim yang unggul.”

“Memang benar bagus memiliki seorang striekr bagus, tapi Anda tetap harus unggul,” imbuh bintang muda Prancis itu.

(rin/rin)


NO COMMENTS