Manchester – Tak lama setelah bergabung Red Devils, Nemanja Matic bisa langsung mencicipi atmosfer pertandingan yang menentukan. Ada laga melawan Real Madrid yang menanti.

Matic telah resmi berseragam MU. Pemain tengah internasional Serbia itu didatangkan dari The Blues kabarnya dengan nilai mencapai 40 juta pound sterling, dengan kontrak berdurasi tiga tahun plus opsi perpanjangan.

Baru bergabung di MU, Matic langsung punya kesempatan untuk unjuk gigi di partai penting sekaligus kans untuk meraih gelar juara. Setan Merah bakal menghadapi Real Madrid di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari pekan depan untuk memperebutkan trofi Piala Super Eropa.

Matic setidaknya punya waktu kurang lebih sepekan untuk sebisa mungkin menyesuaikan diri dengan tim barunya. Pemain 29 tahun itu punya satu laga ujicoba melawan Sampdoria, Kamis (3/8) ini untuk mencoba memahami cara bermain MU dan membangun komunikasi di lapangan dengan rekan-rekan anyarnya.

“Sangat penting untuk tiba sedini mungkin, untuk mendapatkan waktu beradaptasi dengan harapan-harapan pelatih dan rekan-rekan baru. Dan saya senang saya akan punya beberapa hari untuk latihan dengan mereka sebelum laga besar pertama melawan Real Madrid,” ujar Matic kepada MUTV seperti dikutip Soccerway.

Matic amat antusias dengan kesempatan menghadapi jawara Liga Champions musim lalu sekaligus pemilik gelar terbanyak di turnamen itu. Paling tidak partai ini bisa dijadikan tolok ukur MU memasuki musim anyar.

“Itu akan jadi pertandingan yang bagus. Ini akan jadi pertandingan menarik, saya rasa seluruh dunia akan menyaksikannya,” kata Matic.

“Mereka adalah juara Liga Champions dan ini akan jadi pertandingan yang bagus, tapi saya yakin kami akan siap. Saya yakin musim ini kami bisa melakukan hal-hal besar,” ujarnya menambahkan.

(raw/krs)


NO COMMENTS