Dublin – Nemanja Matic sudah menjalani debut bersama Red Devils. Kini, dia berharap bisa dipilih untuk pertandingan versus Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.

Matic menjadi starter saat The Red Devils melawan Sampdoria di pertandingan persahabatan. Dalam pertandingan di Aviva Stadium, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB, MU unggul 2-1.

Matic langsung menjadi starter dalam laga itu. Penampilannya selama 45 menit langsung mendapat sanjungan dari Jose Mourinho.

Setan Merah akan menghadapi El Real di ajang Piala Super Eropa. Mereka akan berduel di Philip II Arena, Skopje, Makedonia pada 8 Agustus mendatang.

Meski belum lama ikut latihan dengan MU, Matic mengungkapkan harapannya menjadi starter. Dia akan memanfaatkan waktu enam hari menuju pertandingan untuk menjalani persiapan.

“Saya akan mencoba untuk siap 100 persen. Saya akan berusaha keras, saya berharap bahwa saya akan menjadi pilihan untuk pertandingan itu. Tapi, kita tunggu saja,” kata Matic seperti dilansir oleh situs resmi klub.

“Kami masih mempunyai waktu enam hari lagi, tapi saya yakin bahwa semua orang siap dan saya akan mencoba agar bisa 100 persen siap dan saya berharap bahwa kami bisa melakukan sesuatu untuk klub ini,” kata pemain asal Serbia itu.

(cas/rin)


NO COMMENTS