Skopje – Juan Mata meyakini Red Devils bisa menandingi Real Madrid di Piala Super Eropa. Menurut pemain tengah MU itu, jarak kedua tim tidak besar-besar amat.

MU, juara Liga Europa, akan menantang Madrid, juara Liga Champions dua kali berturut-turut, di Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Melihat kiprah kedua tim, tidak mengherankan apabila Los Blancos jauh lebih diunggulkan.

Meski begitu, Setan Merah sah-sah saja untuk percaya diri. Mata cs tampil impresif di laga pramusim, termasuk dengan kemenangan atas Madrid lewat adu penalti sekitar dua pekan lalu.

Selain itu, para pemain baru beradaptasi dengan cukup oke. Terutama striker barunya Romelu Lukaku tampak menjanjikan setelah mencetak tiga gol dalam enam penampilannya.

“Kami tahu kami sedang dalam jalan kami sendiri, melakukan banyak hal bagus, dan membangun sebuah tim yang tangguh dengan para pemain muda, yang sangat bersemangat untuk menjadi para pemain yang lebih baik dan memenangi banyak trofi,” ucap Mata di M.E.N.

“Klub ini akan selalu berusaha untu trofi-trofi yang paling penting dan mudah-mudahan kami akan kembali melakukannya lagi di musim ini.”

“Kupikir jarak antara kami dengan Madrid tidak terlalu besar. Kita sedang membicarakan tentang klub-klub terbaik di dunia: Real Madrid, Barca, Bayern Munich. Red Devils berada di sana,” nilai pemain Spanyol ini.

(rin/cas)


NO COMMENTS