Madrid – Pemain Real Madrid Lucas Vazquez bicara soal hasil pengundian Liga Champions yang menghadirkan Juventus sebagai lawan. Ia mengungkit kenangan manis atas Juve.

El Real akan bersaing dengan Bianconeri dalam memperebutkan tiket semifinal dalam partai dua leg di babak delapan besar. Madrid lebih dulu bertamu ke Turin pada 3 April sebelum gantian menjamu Juventus tanggal 11 April.

Sejak kedua tim berhadapan di partai puncak Liga Champions musim lalu, baru kali ini lagi Madrid menghadapi Juventus. Final itu sendiri dimenangi Madrid dengan skor 4-1 atas Juve di Millennium Stadium, Cardiff.

“Kali terakhir kami menghadapi Juventus adalah di final Liga Champions,” kata Vazquez di RealMadrid.com.

“Kami semua memiliki kenangan spesial akan pertandingan tersebut dan mari berharap kami bisa menambahkan kenangan serupa dalam duel kali ini.”

“Yang ingin saya katakan kepada suporter kami adalah bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin demi mereka. Kami akan berusaha lolos dan jika kami berusaha bersama-sama, itu bisa terwujud,” tuturnya.

Di Liga Champions musim ini Madrid meraih enam kemenangan, satu seri, dan sekali tumbang dengan mencetak 22 gol seraya kebobolan sembilan gol. Sedangkan Juve punya hasil empat kemenangan, tiga kali seri, dan sekali tumbang dengan 11 gol dan delapan kebobolan.

——-

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom dengan mengikuti survei ini

(krs/cas)



NO COMMENTS