Skopje – Piala Super Eropa antara Real Madrid dengan Red Devils dihelat di Skopje, Makedonia. Dua klub itu berpotensi bertanding pada suhu udara yang cukup tinggi.

Duel antara Madrid dengan Setan Merah digeber Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Pertandingan itu dihelat di Stadion Philip II Arena, Skopje.

Dari perkiraan cuaca, laga itu berpotensi bergulir pada suhu yang sangat panas. Situs accuweather memprediksi pada hari pertandingan, suhu udara bisa mencapai 38 derajat celcius.

Laga itu menjadi pertemuan kedua tim sebelum kompetisi musim 2017/2018 bergulir. Sebelumnya, El Real dan MU bertanding dalam pramusim di International Champions Cup (ICC) di Santa Clara, Amerika Serikat (AS). Dalam pertemuan itu, The Red Devils keluar sebagai pemenang lewat adu penalti 2-1.

Madrid tampil dalam Piala Super Eropa itu sebagai juara Liga Champions 2016/2017. Mereka memenangi final atas Juventus dengan skor 4-1. Adapun, MU sebagai pemenang Liga Europa 2016/2017. Gelar juara didapatkan tim besutan Jose Mourinho setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di babak final.

Duel pada Piala Super Eropa diprediksi bakal lebih sengit. Sebab, kondisi kedua tim berbeda.

Madrid bisa menurunkan Cristiano Ronaldo yang sudah bergabung setelah menjalani liburan. MU pun bisa menurunkan amunisi barunya, Nemanja Matic bersama-sama Romelu Lukaku dan Victor Lindeloef.

Menarik untuk menantikan duel panas yang bakal makin panas dengan temperatur tinggi nanti.

(fem/cas)


NO COMMENTS