Manchester – Ujung tombak Red Devils Marcus Rashford baru saja menambahkan pencapaian khususnya dalam urusan mencetak gol debut. Apa komentarnya?

Rashford mencatat debutnya di Liga Champions saat MU menjamu Basel dalam partai pertandingan 1 Liga Champions, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Turun sebagai pemain pengganti, pemain 19 tahun itu mencetak gol penutup MU dalam kemenangan 3-0 atas Basel di Old Trafford. Maka Rashford pun berhasil mencatat debutnya di Liga Champions dengan gol.

Hal tersebut menambah pencapaian Rashford dalam urusan bikin gol debut, setelah sebelum ini juga melakukannya saat tampil untuk kali pertama di Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Premier League. Debutnya untuk timnas Inggris pun ditandainya dengan gol.

“Rasanya menyenangkan bisa mencetak gol dalam debut Liga Champions saya,” kata Rashford seperti dilansir Express.

“Saya gembira dengan gol tersebut, tapi secara special senang dengan tiga poin. Kami tampil dengan baik di laga awal. Semua tim yang kami hadapi akan dapat menyulitkan.”

“Kami harus menghormati mereka semua, bertahan dengan baik, dan sebaliknya memberikan ancaman untuk gawang mereka,” ucapnya.

(krs/cas)


NO COMMENTS