Sevilla – Seorang ball boy Sevilla sempat ditunjuk-tunjuk Manajer The Reds Juergen Klopp. Begini kisah Klopp vs ball boy itu dalam pertandingan The Reds vs Sevilla.

The Reds membuang keunggulan tiga gol ketika bermain setara 3-3 menghadapi tuan rumah Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/10/2017) dini hari WIB, dalam partai pertandingan kelima Liga Champions.

The Reds tampil dominan di babak pertama lawan Sevilla dengan mencetak ketiga golnya di 45 menit awal. Sevilla baru bangkit di paruh kedua, dengan mencetak tiga gol balasan.

Hasil itu membuat persaingan memperebutkan dua tiket lolos ke babak 16 besar di Grup E masih ketat. The Reds (9 poin), Sevilla (8 poin), dan Spartak Moskow (6 poin) sama-sama masih punya peluang, dan cuma Maribor (2 poin) yang sudah dipastikan kandas.

Insiden Klopp vs ball boy Sevilla sendiri terjadi di pertengahan babak pertama, di tengah-tengah dominannya tim tamu atas tim tuan rumah.

Insiden diawali ketika tim tamu mendapat lemparan ke dalam. Seorang ball boy buru-buru memberi bola kepada pemain The Reds Joe Gomez agar bisa segera melakukan lemparan tersebut. Nah cara ball boy itulah yang tak berkenan untuk Klopp.

Merasa bahwa caranya terlalu kasar, Klopp pun langsung mengkonfrontir si ball boy seraya mengacung-acungkan jari telunjuknya. Ia minta si ball boy tenang sedikit.

Tindakan Klopp itu pada prosesnya turut membuat ofisial pertandingan sampai wasit turun tangan, gantian menenangkan si peracik taktik asal Jerman agar permainan bisa berjalan lagi.

Simak kejadiannya dalam video singkat berikut ini:

[Gambas:Twitter]

(krs/krs)


NO COMMENTS