The Reds – Manajer The Reds Juergen Klopp sudah memperkirakan timnya akan dipertemukan dengan Hoffenheim di play-off Liga Champions. Klopp tahu Hoffenheim bukanlah lawan mudah.

Dalam undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (4/8/2017), The Reds selaku tim posisi keempat Liga Inggris akan menghadapi Hoffenheim yang musim lalu finis di posisi keempat Bundesliga.

The Reds akan lebih dulu menyambangi markas Hoffenheim di leg pertama, 15 Agustus mendatang. Berselang sepekan, The Reds akan gantian menjadi tuan rumah.

Sebagai orang Jerman, Klopp tak asing lagi dengan Hoffenheim. Dia sudah sering menghadapi tim tersebut saat masih melatih Borussia Dortmund.

Klopp bahkan mengaku tak terlalu kaget dengan hasil undian karena sudah memprediksi timnya akan bertemu Hoffenheim.

“Sangat menarik. Sebenarnya, ini persis yang saya perkirakan ketika saya melihatnya — jika ada pilihan, sepertinya kami selalu mengambil tim Jerman. Maaf!” ujar Klopp di situs resmi The Reds.

“Sudah jelas sejak awal ketika kami tahu siapa saja yang mungkin kami hadapi bahwa tidak akan ada laga mudah. Ini adalah Hoffenheim dan tentunya ini bukan laga mudah,” Klopp menambahkan.

“Tapi, kami selalu tak boleh lupa apa yang mereka pikirkan saat mereka melihat hasil undian. Ini bukanlah hal terbaik yang bisa mereka dapatkan,” tuturnya.

“Saya sama sekali tak masalah dengan ini. Sekarang kami bisa mulai mempersiapkan diri. Mereka adalah tim tangguh. Ketika Anda di posisi keempat di Jerman, Anda adalah tim tangguh,” kata Klopp.

(mfi/rin)


NO COMMENTS