The RedsYou’ll Never Walk Alone (YNWA) adalah kalimat yang identik dengan The Reds. Tapi YNWA juga berlaku untuk Sevilla saat menyambangi Anfield markas The Reds.

Lawatan Sevilla ke Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, diakhiri dengan skor akhir 2-2. Tim tamu unggul lebih dulu tapi tuan rumah The Reds bangkit dan balik memimpin, walaupun akhirnya kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Untuk Joaquin Correa, pencetak gol kedua Sevilla, keberhasilan meraup satu poin di kandang lawan itu tak lepas dari peran serta para suporternya yang datang dari Spanyol ke Inggris. Fans sukses bikin para pemain Sevilla merasa “tidak berjalan sendirian”.

“Ini benar-benar merupakan satu poin yang bagus. Kami harus membalikkan bentuk permainan untuk bisa mendapatkannya,” ucap Correa seperti dilansir Express.

“The Reds sarat kualitas, sangat cepat, dan kami harus membiasakan diri dengan hal itu. Gol saya benar-benar sesuatu yang kami butuhkan. Luis [Muriel] nyaris mencetak gol kemenangan di injury time dan akan bagus jika itu terjadi.”

“Ada ungkapan, di sini, Anda tak pernah berjalan sendirian (you’ll never walk alone) dan para pendukung kami yang sudah datang untuk laga tandang ini pun telah memastikan memang seperti itu buat kami (para pemain),” tuturnya.

(krs/fem)

NO COMMENTS