Turin – Kekalahan di Final Liga Champions membuat Leonardo Bonucci amat kecewa. Dia mengaku sempat amat yakin bahwa waktunya untuk Juventus juara sudah tiba.

Juventus harus mengubur harapan untuk meraih treble winner setelah bertekuk lutut 1-4 dari Real Madrid di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Sempat menahan sebanding El Real 1-1 di babak pertama, mereka malah kebobolan tiga gol di babak kedua.

Ada kekecewaan yang amat besar, sebab sebelumnya Juventus sudah empat kali kandas di final. Kali ini diyakini gelar juara sudah saatnya dimenangi.

“Kekecewaan itu ada, itu nyata. Kami sempat berpikir dan percaya bahwa ini adalah saat yang tepat. Tapi sayangnya itu tidak terjadi. Selamat untuk Real atas kemenangan ini,” tulis Bonucci dalam akun Instagram pribadinya.

“Yang tetap ada adalah rasa bangga menjadi bagian tim ini. Kami telah membawa pulang dua gelar dan melakukan sesuatu yang sungguh unik. Terima kasih kepada fans Juventus yang ada untuk ‘Nyonya Tua’, yang masih mendukung dan akan selalu mendukung. Dalam kekalahan ataupun kemenangan. Sampai akhir,” sambungnya.

Dengan kekalahan tersebut, Juventus harus puas menutup musim dengan gelar Scudetto dan Coppa Italia. Mereka saat ini tercatat sudah tujuh kali gagal di final Liga Champions dari sembilan penampilan.

(raw/mfi)


NO COMMENTS