Glasgow – Nama Anthony Ralston mendadak ramai dibicarakan setelah Neymar sang pemain termahal dunia menolak bersalaman dengannya. Ini komentar Ralston usai penolakan itu.

Ralston menjalani debutnya di putaran utama Liga Champions saat Celtic menjamu Paris Saint-Germain di pertandingan 1 Liga Champions, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Bek 18 tahun itu masuk skuat inti Celtic dikarenakan adanya sejumlah pemain cedera.

Akibat posisinya sebagai defender di sisi kanan belakang, Ralston pun acapkali harus berhadapan dengan Neymar yang menjadi salah satu trisula PSG di bidang kiri depan.

Tensi antara keduanya kian panas menyusul kartu kuning yang didapat Neymar karena dianggap melakukan diving. Ralston terlihat memamerkan senyum lebar ke arah pemain asal Brasil tersebut.

Nah, saat peluit akhir berbunyi, dengan Celtic ant menang 0-5, Ralston tetap berusaha sportif dengan menghampiri Neymar untuk bersalaman. Tapi uluran tangannya ditolak Neymar.

“Itu bukan masalah besar. Saya tidak akan terlalu memikirkannya. Kalau memang maunya begitu (menolak salaman), ya sudahlah. Saya tidak peduli. Seperti yang saya katakan, semua orang berbeda, jadi tidur saya tetap nyenyak setelah ini,” kata Ralston seperti dilansir Herald Scotland.

“Bisa bermain (di Liga Champions) terasa seperti mimpi. Saya senantiasa jadi ballboy pada malam-malam seperti ini. Rasanya luar biasa ada di lapangan di hadapan para suporter yang menakjubkan. Mengalami hal seperti itu di laga awal merupakan perasaan terbaik di dunia. Saya takkan pernah melupakan berkumandangnya lagu tema Liga Champions dan suara riuh-rendah suporter,” ucapnya.

(krs/fem)

NO COMMENTS