Manchester – Jose Mourinho sempat kesal dengan performa Red Devils saat menjamu Anderlecht. Oleh karenanya ‘Setan Merah’ dituntut tampil lebih oke lagi di Old Trafford.

MU cuma main sebanding 1-1 di kandang Anderlecht pada leg pertama perempatfinal Liga Europa pekan lalu. Meski sempat unggul lewat gol Henrikh Mkhitaryan di babak pertama, MU kebobolan di menit-menit akhir.

Performa kurang oke MU itu lantas membuat sang manajer Mourinho mencak-mencak dan mengkritik habis anak asuhnya. Apalagi selang beberapa hari setelahnya MU harus menghadapi The Blues.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Zlatan Ibrahimovic yang dianggap banyak membuang peluang di laga itu. Hal itulah yang membuat Ibra dicadangkan saat MU unggul 2-0 atas The Blues, di mana Marcus Rashford membuat salah satu golnya.

Wajar saja jika Ibra menyalahkan dirinya atas performa buruk tersebut. Tapi Mourinho membantah jika dia sudah mengkritik Ibra karena hal itu ditujukan kepada seluruh pemain MU.

Maka dari itu MU dituntut tampil lebih oke saat menjamu Anderlecht, Jumat (21/4/2017) dinihari WIB nanti demi tiket lolos ke semifinal.

“Saya tidak kecewa dengan Zlatan, saya kecewa dengan tim,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Tim punya peluang untuk memenangi laga tapi tidak mereka lakukan. Kita bisa saja bilang besok adalah laga friendly jika kami unggul 3-0 di Anderlecht,” sambungnya.

“Besok tentunya akan jadi laga yang menyenangkan dan mungkin ada kans Alex Tuanzebe bermain dan beberapa pemain muda tanpa adanya tekanan.”

“Laga itu harusnya dengan mudah dimenangi tapi kami tidak melakukannya,” tutupnya.

(mrp/krs)


NO COMMENTS