Judi Bola – Tengah pekan ini pertarungan 8 besar Liga Champions berlanjut. The Catalans mencoba menghadirkan keajaiban lain di Camp Nou, sementara Bayern Munich mencoba bangkit di Santiago Bernabeu.

Rancangan Liga Champions leg kedua babak 8 besar diawali dengan duel antara Real Madrid dengan Bayern Munich dan Leicester City yang menjamu Atletico Madrid. Laga ini akan dilangsungkan Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

Madrid menjamu Bayern dalam posisi lebih baik. Mereka meraih kemenangan 2-1 saat melakukan lawatan ke Allianz Arena. Itu artinya El Real cuma butuh hasil sebanding untuk lolos, bahkan tumbang 0-1 pun mereka tetap akan melangkah ke semifinal.

Simak Juga : Masalah KITAS Essien Jadi Pemberitaan Media Eropa | Berita Bola Terbaru

Sementara dari King Power Stadium, Leicester akan mencoba membalikkan keadaan atas Atletico Madrid. Kans The Foxes melakukan itu terbuka lebar lantaran mereka cuma tumbang 0-1 saat main di Spanyol.

Di Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, duel panas akan dilangsungkan di Camp Nou. The Catalans akan berupaya mati-matian mencetak empat gol dan di saat bersamaan menjaga gawangnya tidak kemasukan. Itulah satu-satunya syarat The Catalans lolos ke semifinal setelah tumbang 0-3 di leg pertama.

Barca berhasil membuat keajaiban saat membalikkan ketinggalan 0-4 atas Paris Saint Germain. Namun upaya kali ini tidak akan mudah karena Juventus dinilai lebih kuat.

Laga lainnya di hari Kamis dinihari adalah AS Monaco dengan Borussia Dortmund. Kemenangan 3-2 saat main di Jerman jadi bekal yang sangat bagus untuk Monaco. Mereka dijagokan bisa menjaga kondisi tersebut.

Rancangan Liga Champions, Leg II Babak 8 Besar

Rabu (19/4/2017)
Leicester City vs Atletico Madrid 01.45 WIB
Real Madrid vs Bayern Munich 01.45 WIB

Kamis (20/4/2017)
The Catalans vs Juventus 01.45 WIB
Monaco vs Borussia Dortmund 01.45 WIB

Foto: Andhika Akbarayansyah/detikSport

(din/mrp)


NO COMMENTS