Madrid – Cristiano Ronaldo memamerkan potongan rambut barunya usai mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions. Ronaldo menjelaskan alasannya memotong rambut.

Ronaldo jadi pahlawan Madrid di Stadion Millennium, Cardiff, saat mengalahkan Juventus 4-1 di final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017) lalu. Ujung tombak asal Portugal itu menyumbangkan dua gol untuk membantu Los Blancos meraih trofi ‘Si Kuping Besar’ yang ke-12.

Tak lama setelah meraih gelar juara itu, Ronaldo memamerkan potongan rambut baru di akun Instagram pribadinya. Gaya rambutnya jauh berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Kini dia tampil dengan potongan rambut cepak ala tentara.

Ronaldo mengungkapkan alasannya memotong rambut usai menjuarai Liga Champions. Ternyata, itu adalah bagian dari janji pria 32 tahun tersebut sebelum laga.

“Ini adalah sebuah janji. Saya telah berjanji untuk melakukannya apabila kami menjuarai Liga Champions dan saya mencetak gol. Saya benar-benar mencetak gol dan saya memangkas rambut saya sendiri,” kata Ronaldo kepada Real Madrid TV.

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan semuanya berjalan dengan baik. Nyatanya angka-angka tak pernah bohong, Anda selalu bisa mengandalkan saya,” tegasnya.

(Baca juga: Ronaldo Rayakan Gelar Liga Champions dengan Potongan Rambut Baru)

Di Liga Champions musim ini Ronaldo juga menuliskan pencapaian yang oke. Dia menjadi top skorer dengan koleksi 12 gol, menyalip Lionel Messi yang punya 11 gol.

(mfi/raw)


NO COMMENTS