Turin – Sudah lebih dari dua dekade Juventus tak memenangi Liga Champions. Gonzalo Higuain merasa musim ini sudah sepatutnya Bianconeri melepas ‘dahaga’.

Kali terakhir Juve juara Liga Champions adalah pada 1995/1996 silam. Sejak saat itu mereka sempat empat kali mencapai final, tapi selalu kandas.

Musim ini anak-anak Turin kembali ke final dan akan menghadapi Real Madrid di Millenium Stadium, Cardiff, pada 4 Juni mendatang. Juve terus mempersiapkan diri, apalagi mengingat Madrid amat berpengalaman di Liga Champions.

Los Blancos sudah 11 kali juara dan baru memenangi gelar teranyarnya musim kemarin.

“Saya sepakat, tak diragukan lagi waktunya sudah tiba. Kami sudah berusaha untuk ini, semoga upaya kami akan diganjar dengan kemenangan. Ini adalah pertandingan terindah yang bisa kita jalani,” kata Higuain kepada Mediaset.

“Kami sedang berlatih dengan cara terbaik, dengan kadar tensi yang pas karena kami mau menuntaskan musim ini dengan memenangi Liga Champions, yang mana akan jadi hal luar biasa.”

“Saya memperkirakan sebuah partai yang sangat sulit, mereka terbiasa memainkan laga-laga semacam ini. Saya pernah di sana tujuh tahun dan tahu itu sangat baik, tapi kami ingin membawa pulang trofi ini, yang sudah dikejar selama bertahun-tahun,” imbuh eks Madrid ini seperti dikutip Football Italia.

(raw/mfi)


NO COMMENTS