Cardiff – Adu tajam lini depan akan tersaji di laga antara Juventus melawan Real Madrid. Gonzalo Higuain-Paulo Dybala disebut belum selevel Gareth Bale-Cristiano Ronaldo.

Pertarungan antara Juve melawan Madrid itu merupakan pertandingan final Liga Champions musim ini. Millennium Stadium, Cardiff, yang akan menjadi tempat berlangsungnya laga itu, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Ronaldo jelas menjadi andalan Madrid untuk membobol gawang Juve, Dia sudah mencetak 10 gol di Liga Champions musim ini. Bale yang sudah fit, juga siap bermain untuk membantu tim ibukota Spanyol itu menggapai Duodecima.

Sementara itu, Higuain yang sudah mencetak lima gol di Liga Champions akan menjadi sandaran Juve saat melawan Madrid. Dia akan bahu-membahu dengan Dybala yang sudah mencetak satu gol lebih sedikit dari Higuain.

Meski Higuain-Dybala sedang tampil oke, mereka dinilai tak ada di tingkatan yang sama dengan Bale-Ronaldo. Hal itu yang diungkapkan oleh eks pemain Juve, Edgar Davids.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. (Gonzalo) Higuain dan (Paulo) Dybala bagus, tapi mereka tidak di level dari (Gareth) Bale dan Cristiano Ronaldo,” kata Davids di Football Italia.

“Saya berharap mereka akan berada di tingkatan itu di masa depan, tapi di saat ini mereka belum ada di level yang sama,” imbuhnya.

(cas/nds)


NO COMMENTS