Paris – Tingginya permintaan tiket pertandingan Paris St. Germain melawan Real Madrid membuat harganya meroket. Adapun tiket yang dijual bisa seharga 14 ribuan euro (lebih dari Rp 220 juta).

Kedua tim akan berduel dalam babak 16 besar Liga Champions, yang baru akan bergulir Februari 2018. Lagipula, PSG masih akan bertamu lebih dahulu ke Santiago Bernabeu di leg pertama, sebelum gantian menjamu Madrid di Parc des Princes dalam laga leg kedua.

PSG telah mengumumkan bahwa tiket laga kandang melawan Los Blancos sudah ludes terjual. Namun, fans masih bisa membeli tiket di laman resmi penjualan tiket resale resmi milik PSG.

“Kami mengabarkan bahwa tidak ada tiket tersisa untuk pertandingan di antara PSG dan Madrid,” bunyi keterangan di situs resmi PSG.

“Bagaimanapun, Anda bisa membeli tiket di Tiketplace, laman penjualan tiket resale resmi klub.”

Tanpa mengetahui hasil leg pertama, banderol harga tiket leg kedua cukup menyesakkan. Menurut laporan Marca, harga tiket yang dijual mulai dari yang terendah sebesar 315 euro (sekitar Rp 5 juta) sampai 14.695 (sekitar Rp 235 juta).

Pertarungan antara PSG kontra Madrid menjadi salah satu sorotan terbesar di fase knockout pertama. Sekalipun Los Blancos berstatus juara bertahan, PSG diyakini akan bisa menandingi setelah jor-joran di musim panas dengan merekrut Neymar dan Kylian Mbappe.

“Tentu saja, kami bisa mengalahkan Real Madrid. Kalau kami tidak yakin, lalu mestinya siapa?” kata Mbappe.

“Jadi, tentu saja kami bisa mengalahkan mereka. Kami tahu memang tidak akan mudah, tapi kami akan bekerja sampai Februari untuk siap ketika waktunya tiba.”

Sekadar informasi, tiket leg pertama yang dijual situs resmi Madrid pun sudah habis terjual.


1 euro = Rp 16.014

(rin/nds)


NO COMMENTS