Manchester – Antonio Valencia menyebut Red Devils bukan favorit melawan Celta Vigo di semifinal. Namun,Valencia memastikan MU berhasrat mengangkat trofi juara.

‘Setan Merah’ kehilangan sejumlah pemain menjelang lawatan ke Balaidos untuk melakoni leg pertama, Jumat (5/4/2017) dinihari WIB. Di antaranya Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, dan Luke Shaw yang dipastikan absen sampai akhir musim ini.

Kendati begitu, duet bek tengah Phil Jones dan Chris Smalling telah kembali begitupun pemain tengah serang Juan Mata. “Memenangi kompetisi ini akan memberi kami tiket ke Liga Champions, memang benar,” ungkap Valencia di Mirror. “Tapi hal yang paling penting adalah United belum memiliki trofi ini. Kami sepenuhnya konsentrasi dan fokus untuk pertandingan ini.”

“Kami bukan favoritnya, tapi kami adalah United dan ada tanggung jawab yang kami pikul. Kami harus memperlihatkan siapa kami dan menunjukkannya besok.”

“Ini adalah kompetisi yang panjang dan syukurlah kami mendapatkan kembali para bek dan Juan Mata, jadi itu adalah hal yang sangat baik untuk kami.”

Celta memang kini duduk di urutan 11 klasemen sementara La Liga dan gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sedangkan MU telah membuat rangkaian tidak terkalahkan sejak lama.

Akan tetapi, Celta wajib diwaspadai. Celta terbukti mampu menyulitkan tim tangguh seperti Barca di kompetisi domestik.

“Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang tangguh, mereka tidak tunduk di lima atau enam pertandingan terakhir di kompetisi ini. Kami mengharapkan pertandingan yang bagus dan kami menginginkan hasil yang baik,” cetus pesepakbola Ekuador ini.

(rin/mfi)


NO COMMENTS