Jakarta – Antoine Griezmann belum bisa melupakan kekalahannya dari Raphael Varane di Liga Champions. Saat berkumpul di Timnas Prancis, Griezmann seperti ‘memusuhi’ rekannya itu.

Griezmann yang membela Atletico Madrid disingkirkan Varane yang bermain untuk Real Madrid. Di semifinal, Atletico takluk dengan agregat 2-4.

Keberhasilan Varane menyingkirkan Griezmann berlanjut dengan jadi juara Liga Champions. Di final, Madrid mengalahkan Juventus dan berhasil menjadi tim pertama yang memenangkan gelar back to back di musim 2016 dan 2017.

Kesuksesan yang sangat jarang diraih itu membuat Varane mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya di Timnas Prancis, saat berkumpul untuk menghadapi Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun hanya Griezmann yang terlihat tidak senang dengan keberhasilan Varane. Sikap tak respek striker berusia 26 tahun tersebut terungkap dari video yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Griezmann tidak memberi tepuk tangan ketika pelatih Didier Deschamps meminta semua staf dan pemain mengucapkan selamat kepada Varane sebelum makan siang.

Tak cuma di meja makan, sikap dingin Griezmann berlanjut di luar. Saat berpapasan dengan Varane, Griezmann tidak mnjabat tangan atau bahkan menegur Varane sama sekali. Padahal Laurent Koscielny dan Hugo Lloris justru sampai memeluk sebagai bentuk ucapan selamat.

Sikap yang tak sportif itu membuat banyak orang kesal. Banyak netizen menganggap sikap Griezmann sangat kekanak-kanakan.

Griezmann selalu gagal mengantar Atletico mengalahkan Madrid. Faktanya, dalam empat tahun terakhir Atletico malah selalu takluk dari Madrid di kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut. Dua di antaranya malah terjadi di final.

(din/rin)


NO COMMENTS