The Reds – The Reds berpeluang besar memastikan kelolosannya saat melawan Sevilla. Penjaga gawang The Reds Loris Karius menyatakan, fokus timnya cuma memenangi pertandingan.

The Reds akan menantang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Dengan perolehan 8 poin, The Reds dijamin akan lolos sebagai juara Grup E dengan sebuah kemenangan. Hasil seri juga akan meloloskan The Reds, dengan syarat Spartak Moskow tumbang di laga lainnya.

Meski begitu, Sevilla bukan lawan yang mudah. Klub Spanyol ini sebelumnya sukses menimbangi The Reds 2-2 di Anfield pada pertandingan pertama.

“Aku tidak yakin apakah kelolosan ada di dalam pikiran kami,” kata Karius kepada situs resmi klub.

“Anda hanya tahu, Anda ingin memenangi pertandingan dan melakukan segalanya untuk unggul, baru kemudian setelah pertandingan Anda gembira dengan apa yang menyertainya. Tapi kurasa tidak akan terlalu dipikirkan,” lanjut penjaga gawang Jerman itu.

“Target maksimalnya adalah finis pertama tapi untuk itu kami harus mendapatkan sesuatu dari Sevilla. Kalau kami bisa unggul, maka akan sangat bagus dan pertandingan terakhir adalah pertandingan di kandang sendiri. Jadi, kami akan memiliki peluang yang sangat baik untuk finis pertama.”

Seandainya The Reds hanya seri di markas Sevilla peluang lolos akan ditentukan di partai terakhir. Saat itu pasukan Juergen Klopp akan menghadapi tim lemah Maribor di kandang sendiri.

“Sebagai seorang pemain, Anda tidak ingin tampil untuk mencari hasil seri Anda tentu ingin unggul. Jadi kupikir kami tidak akan bermain untuk mendapatkan hasil setara — kami akan bermain untuk meraih kemenangan,” cetus Karius.

“Kalau Anda melihat dari luar mungkin Anda cuma ingin agar tidak tumbang di pertandingan itu. Tapi bagi kami para pemain, kami sudah jelas ingin tiga poin.”

[Gambas:Sportradar]

()


NO COMMENTS