London – Menjamu Real Madrid, Christian Eriksen memprediksikan jalannya laga yang serupa dengan pertemuan pertama lalu. Dia yakin gol pertama akan krusial.

Tottenham Hotspur akan menjamu Madrid di Wembley, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB, dalam laga pertandingan 4 Liga Champions. Kedua tim bermain sebanding 1-1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu lalu.

Di laga tersebut, Spurs berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Raphael Varane, sebelum akhirnya disamakan oleh Cristiano Ronaldo dari titik penalti. Pada laga tersebut, Madrid tampil dominan dan menekan Spurs dengan agresif.

Eriksen menyebut gol pertama akan krusial untuk menentukan pemenang. Tim yang unggul lebih dulu bakal punya kesempatan untuk mendikte lawan dan permainan.

“Saya rasa Real mungkin akan bermain dengan cara yang sama. Mungkin kemarin mereka sedikit meremehkan kami, tapi kemudian mereka tahu bagaimana permainan kami dan bagaimana kami bermain jika dibiarkan punya waktu dan ruang terlalu banyak,” ujarnya di situs resmi klub.

“Jadi saya rasa ini akan jadi pertandingan yang mirip. Saya yakin semuanya bakal tergantung pada siapa yang mencetak gol pertama. Siapapun yang melakukan itu mungkin akan punya kesempatan terbaik untuk unggul,” imbuh pemain 25 tahun ini.

(raw/cas)


NO COMMENTS