London – Diego Costa sepertinya bakal meninggalkan The Blues Januari nanti. Sebab, namanya tak didaftarkan The Blues untuk fase grup Liga Champions musim ini.

Costa memang tak lagi mendapat tempat di skuat The Blues setelah manajer Antonio Conte membuangnya akhir musim lalu. Keputusan yang mengejutkan mengingat Costa berjasa besar mengantar The Blues juara Premier League lewat sumbangan 20 gol.

Namun, Conte sudah terlanjur sakit hati dengan keinginan Costa untuk hengkang Januari lalu. Sementara, Costa balik menyerang Conte yang dianggap tak terbuka dengannya.

Dengan segala perselisihan ini maka bisa dikatakan mustahil untuk keduanya berdamai. Meski demikian, Costa tetap sulit untuk keluar dari The Blues di bursa transfer musim panas lalu karena klub mematok banderol ketinggian.

Bahkan Atletico Madrid yang sudah berniat membawanya pulang selalu gagal menemui kata sepakat. Jadilah Costa akan menghabiskan paruh musim pertama ini tanpa bermain sekalipun.

Ada kemungkinan Costa bakal tetap mengusahakan kepindahannya Januari nanti ke Atletico. Maka dari itu The Blues pun tak mendaftarkan Costa untuk skuat di fase grup Liga Champions musim ini.

Nama-nama anyar seperti Davide Zappacosta, Danny Drinkwater, Antonio Ruediger,Tiemoue Bakayoko serta Alvaro Morata masuk. The Blues tergabung di Grup C bersama Atletico, AS Roma, dan Qarabag.

Itu juga artinya Costa takkan bisa melakoni laga reuni dengan Atletico di fase grup nanti.

Skuat The Blues

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Willy Caballero, Eduardo

Bek: Davide Zappacosta, Victor Moses, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Jake Clarke-Salter, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Gary Cahill, Marcos Alonso

Pemain tengah: Kenedy, N’Golo Kante, Kyle Scott, Tiemoue Bakayoko, Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, Charly Musonda, Pedro, Willian, Eden Hazard

Striker: Michy Batshuayi, Alvaro Morata

(mrp/rin)

NO COMMENTS