Madrid – Unggul 3-0 atas Atletico Madrid tak akan membuat Zinedine Zidane bersantai. Zidane akan tetap menginstruksikan Real Madrid untuk tampil menyerang.

Madrid membuka lebar-lebar peluang ke final usai memenangi laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid memetik kemenangan 3-0.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam kemenangan Madrid tersebut. Pemain asal Portugal itu mencetak hat-trick untuk menempatkan satu kaki Los Blancos di partai puncak.

Kendati hasil leg pertama menempatkan Madrid di atas angin, Zidane tak akan lengah. Dalam pertandingan leg kedua di Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dinihari WIB, Zidane akan tetap meminta Madrid untuk mencetak gol.

“Kami akan mencoba untuk mencetak gol dan unggul, agregat tidak akan memengaruhi apa yang ingin kami lakukan,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Di atas lapangan kami harus memberi yang terbaik dari kami untuk memenangi pertandingan. Jika kami melakukan itu, kami akan lihat seperti apa skor akhirnya, tapi rencana kami tidak akan berubah.”

“Atletico akan mencoba segalanya tapi kami akan mencoba tetap lanjut di jalan kami, jalan yang telah membawa kami ke sini. Sejak menit pertama, rencana permainan kami akan jelas,” katanya.

(nds/mfi)


NO COMMENTS