Barca – Neymar tak mampu menyembunyikan kesedihannya usai Barca tersingkir dari Liga Champions. Pemain asal Brasil itu sampai terlihat menangis saat laga usai.

Setelah bertekuk lutut 0-3 dari Juventus di leg pertama babak perempatfinal, Barca mengusung misi untuk comeback seperti saat melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar lalu. Dengan dukungan puluhan ribu pendukungnya di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, Barca menekan Juve sejak awal.

Sepanjang laga, Barca menciptakan sejumlah peluang. Tuan rumah tercatat melepaskan 17 tembakan, namun hanya satu yang mengarah ke gawang.

Namun pada akhirnya tak ada usaha Barca yang membuahkan hasil. Laga berakhir dengan skor 0-0 dan Barca pun dipastikan tersingkir.

Usai wasit meniup peluit panjang, Neymar langsung merebahkan dirinya di atas lapangan dan mulai menangis. Saat berjalan meninggalkan lapangan, Neymar menutup wajahnya dengan kausnya. Dia sampai harus ditenangkan oleh Dani Alves dan Juan Cuadrado.

Foto: Getty Images/Shaun Botterill

Neymar memang menjadi salah satu pemain Barca yang tak pernah lelah berlari untuk merepotkan lini belakang Juve. Dia tercatat melakukan 20 kali percobaan untuk melewati lawan. Sementara teman-teman setimnya di Barca jika ditotal hanya melakukan 18 percobaan melewati lawan.

Dengan kegagalan ini, kans Barca untuk meraih trofi tinggal di La Liga dan Copa del Rey.

(nds/mfi)


NO COMMENTS