Milan – AC Milan meraih kemenangan besar atas klub Makedonia, Shkendija, di leg pertama play-off Liga Europa. Kapten baru Rossoneri, Leonardo Bonucci, menyebut timnya sudah berada di trek yang tepat.

Milan mencukur Shkendija dengan skor 6-0 di San Siro, Jumat (18/8/2017) dinihari WIB. Andre Silva dan Riccardo Montolivo masing-masing menyumbangkan dua gol, sementara dua gol lain dicetak oleh Fabio Borini dan Luca Antonelli.

Kemenangan besar ini membuka lebar peluang Milan untuk melaju ke fase grup. Sulit membayangkan Shkendija akan mampu membalikkan keadaan di leg kedua yang akan digelar pada pekan depan.

Bagi Bonucci sendiri, ini adalah debutnya di laga kompetitif bersama Milan. Meski baru didatangkan dari Juventus, dia sudah dipercaya menjadi kapten baru untuk menggantikan Montolivo.

“Rasanya luar biasa, terutama pada menit-menit awal,” ucap Bonucci kepada Mediaset Premium.

“Sulit untuk menembus mereka, tapi tim tampil sangat baik. Kami harus berbenah dalam hal penguasaan bola, tapi kami berada di trek yang tepat,” tambahnya.

“Kami mengambil hal-hal positif, tapi juga apa yang perlu dibenahi, dan apa elemen negatif di dalam pertandingan,” kata Bonucci.

(mfi/nds)


NO COMMENTS