Paris – Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Hasil laga itu disebut Laurent Blanc susah diprediksi.

Madrid akan menjamu Les Parisiens lebih dulu dalam pertandingan di Santiago Bernabeu pada 15 Februari 2018. Setelah itu, PSG akan gantian menjadi tuan rumah pada 7 Maret.

PSG merupakan tim dengan bertabur bintang. Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe merupakan contohnya. Masih ada juga Julian Draxler, Marco Verratti dan Thiago Silva.

Sementara di kubu Madrid, Cristiano Ronaldo masih menjadi sandaran utama. Dia sudah membukukan sembilan gol dengan di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Blanc merupakan rekan pelatih madrid, Zinedine Zidane, saat menjuarai Piala Dunia 1998. Dia juga eks pelatih PSG pada rentang 2013-2016.

Madrid memang sedang naik turun dengan hanya meraih sekali kemenangan dalam lima pertandingan. Sementara itu, PSG sedang on-fire dengan delapan kemenangan berurutan. Meski begitu, Blanc bilang pemenang laga keduanya tetap susah diprediksi.

“Saya tak tahu siapa yang akan unggul. Zidane adalah teman saya dan saya sangat mengenal PSG karena saya melatih di sana selama tiga musim,” kata Blanc di As.

“Real Madrid mempunyai banyak masalah saat ini, tapi mereka adalah klub hebat. Sementara itu, PSG merupakan salah klub besar yang baru,” dia menambahkan.

(cas/fem)


NO COMMENTS